BANDAR LAMPUNG

Nasabah Keluhkan Lambatnya Pelayanan BSI Diponegoro Bandar Lampung

×

Nasabah Keluhkan Lambatnya Pelayanan BSI Diponegoro Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

ISTIMEWA/ DOK KIRKA.CO


MATAMATA.ID – Sejumlah nasabah mengeluhkan lambatnya pelayanan di Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Bandar Lampung, berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro.

Nasabah menilai, pegawai bank tersebut kurang profesional, sehingga para nasabah harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan.

Terdapat nasabah yang harus menunggu sampai dua jam, hanya untuk menyetorkan uangnya.  Hal itu dikeluhkan salah satu nasabah yang ditemui Tim Lampungpro.co langsung di Lobby BSI Jalan Diponegoro.

“Iya saya sudah menunggu hampir satu jam lebih, padahal tellernya ada tiga, tapi yang beroperasi hanya dua. Jadi saya sampai saat belum terlayani,” kata salah satu nasabah yang enggan disebutkan namanya, Senin (20/3/2023).

Dari hasil pantauan Lampungpro.co, terpantau ada tiga loket, namun hanya ada satu loket yang memberikan pelayanan kepada nasabah.

Terlihat juga tidak terlalu ramai nasabah yang antre, dan nomor tunggu yang besar. Dari pantauan waktu penyetoran nasabah BSI, bisa menunggu waktu satu jam lebih dari pelayanan yang diberikan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *